Sang Admin



Bismillah
 Assalaamu'alaykum warohmatulloh wabarokaatuh. Semoga anda sekalian sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Shalawat dan salam mari senantiasa kita sampaikan kepada Rasulullah SAW.
Beliau telah mengajarkan kita tentang arti pentingnya ukhuwah. Beliau pula telah mengantarkan kita kepada zaman yang cerah. Dengan ilmu kita eratkan persaudaraan. Dengan ilmu pula kita perkuat pijakan kita di alam dunia.
Sehingga tidak mudah oleng oleh derasnya perubahan zaman. Tidak mudah hanyut dan terlena dalam kemudahannya. Maka dari itu, saya, Asep Solikhin, manusia biasa seperti anda, mengajak untuk belajar dan membudayakan belajar bersama. Karena di dunia ini pasti tidak ada yang sempurna namun alangkah baiknya bila kita senantiasa untuk terus menyempurnakannya dengan cara belajar. Belajar dari masa lalu, belajar untuk menjadi lebih baik dari generasi sebelum yang sekarang. Maka dalam kesempatan ini saya sediakan beberapa artikel tentang sejarah Islam untuk mengingatkan kita juga sebagai bahan pembelajaran. Ambillah manfaat dari fasilitas ini. Apabila ada nasihat atau saran maka itu yang sangat saya harapkan.
Jazakallah khoyron katsiro.
Selamat membaca...
.:MuslimJenius:.

Asep Solikhin

Saya hanyalah seorang aktivis blog yang selalu ingin berbagi ilmu kepada para pengunjung. Mudah-mudahan dengan blog ini saya bisa ikut serta berkontribusi untuk menebarkan manfaat di dunia ini